Monday 30 April 2018

Hari ini Spesial, USBN PAI ^_^



Hari ini hari yang spesial bagi anak-anak kelas 6. Setelah 6 tahun pembelajaran di sekolah, hari ini pertempuran di mulai. Ups . Bukan pertempuran. Tepatnya USBN. USBN PAI mengawali hari-hari spesial mereka. Hari ini mereka berjuang untuk masa depan mereka. Berjuang menaklukkan soal-soal ujian. Berjuang demi melanjutkan jenjang pendidikan lebih tinggi. Memulai masa remaja. Semoga apa yang selama ini telah mereka usahakan akan berbuah manis. Semoga kesungguhan mereka akan berbuah manis di masa yang akan datang. 

Sering kukatakan, "Nilai itu bukan segala-galanya. Yang terpenting adalah kalian paham dan bisa mengamalkan. Jika kalian paham, maka hasil ujian akan mengikuti sesuai pemahaman kalian. Jika kalian paham dengan baik, hasil nya akan baik, nilai pun akan baik."

Dari 21 peserta didik, maka akan ada 21 macam karakter. Tingkat kesungguhan nya pun ada 21 macam. Semangat meraih masa depan pun ada 21 macam.


Hasil tak akan mengkhianati proses. Jika bersungguh-sungguh, maka akan mendapatkan hasil yang baik. Jika tidak sungguh-sungguh maka hasilnya pun akan mengikuti. Begitulah hukum alam selalu mengikuti.
Selamat Menempuh USBN PAI anak2 ku tersayang.. ðŸ’–

No comments:

Post a Comment