Saturday 19 May 2018

Kita Bertemu karena Takdir Allah

Siapa sangka pada akhirnya kita akan menjadi "saudara"? Berawal dari ketersesatanku ke kampus oren itu, kita dipertemukan... Dalam satu grup FB, pertama kukenal dua teman bernama Sarah dan Sulis.. Lalu kita saling bertukar nomor HP dan saling SMS (waktu itu belum ada WA). Bahkan saat itu kita baru saja saling mengenal, tapi kita sudah bisa akrab satu sama lain... Inikah rasanya menjadi mahasiswa? Aku merasakan hatiku sedang bergejolak... Apakah aku bermimpi? Aku adalah benar2 calon mahasiswa U*Y... Kampus yang selama ini aku damba-dambakan dan impikan karena cita-cita ku ingin menjadi seorang guru.. 
Bersama Sulis dan Sarah aku diperkenalkan dengan Etik dan Lyla... 
Tentu saja awal mula kita melakukan prosedur sebagai calon mahasiswa di kampus itu... Mulai dari tes kesehatan, registrasi maba, pendaftaran ospek, dll. Kami adalah anak2 lulusan SMK dan SMA yang masih polos2...
Pada waktu TM OSPEK Fakultas, tentu kami dipertemukan dengan teman2 satu kelompok... Nah, dalam satu Grup ada 3 pemandu dan 3 kelompok... Di sana aku pertama kali mengenal Hikari dan Rahma Darma... Entahlah... Aku juga tak tahu kenapa aku bisa langsung akrab dengan Hikari.. hihii.. Aku sering ngobrol bersama Hikari... Teman yang selalu mengajariku menyelesaikan jahitan2 itu... Teman bermalam karena lembur tugas jahitan.. Thank's udah mau menampungku di kosmu saat aku galau dengan tugas2ku dan si Doi...
Sedangkan dengan Rahma aku baru akrab karena dipertemukan saat melingkar di sebuah lingkaran cinta.... wkwkwk..
Ada TM Ospek Fakultas ada TM OSPEK Jurusan... Emmm, sebenarnya aku lupa kapan pertama kali bertemu Amalia Iffat.. Kurasa saat TM OSPEK jurusan... Iya nggak ya? Saat itu aku melihat Iffat itu familiar, wajahnya tidak asing bagiku.. entah mirip siapa atau aku pernah bertemu sebelumnya.. entahlah... Aku mulai akrab dengan Amalia Iffat sejak kami satu tim dalam NU Gen 2011.. Lomba Kostum Lawa Kusya bersama Emyong dan Sansan... Sejak itu aku juga sering nginep dan ngobrol di kos Iffat...
Bahkan sampai aku persiapan ikut SBMPTN 2013, Iffat siap menampungku di kosnya.. :') 

Pertemuan kita memang sudah digariskan oleh Allah.. Kita bertemu dan bersudara karena takdir Allah... Terima kasih sudah mau menjadi sahabatku di saat2 aku galau dan bahagia.

No comments:

Post a Comment