Saturday 7 April 2018

Jangan Percaya AKU!!!




Jangan percaya aku di dunia maya. Sebab bisa jadi aku di dunia maya hanyalah topeng belaka.
Jangan percaya aku di dunia maya. Sebab bisa jadi yang terlihat padaku di dunia maya hanyalah pencitraan saja.
Jangan percaya aku di dunia maya. Sebab yang terlihat di dunia maya hanyalah sebagian kecil saja dari hidupku.
Aku ada di dunia nyata.
Aku tercipta di dunia nyata.
Jikalau kita ingin bicara, bicara saja di dunia nyata.
Jikalau kita ingin saling mengenal, mari mengenal di dunia nyata.
Jikalau kita ingin melepas rindu, mari bersua di dunia nyata.
Duhai Sahabatku, dunia maya hanyalah semu. Maka jangan percaya aku di dunia maya. Temui aku di dunia nyata. Sebab aku nyata adanya di dunia.

#Jangan lupa bahagia...
#Jadilah diri sendiri...
@School, 7 April 2018
@arti_amiable


No comments:

Post a Comment