Tuesday 3 April 2018

Tidak Ada Alasan untuk Tidak Bersyukur




Banyak ibrah yang kita peroleh dari setiap peristiwa, jika kita mau mencarinya. Seperti hari ini. Seperti biasa setiap hari Selasa anak-anak janji mau datang ke rumahku belajar membuat bros. Alhamdulillah anak2 sudah bisa membuat dua disain bros cantik pake kain perca. Hari ini aku sudah berjanji mengiyakan kepada anak2. Tapi ternyata hari ini ibu2 bapak guru bersepakat untuk tengok suaminya salah satu guru di sana. 

Aku tetal menunggu kedatangan anak2. Dan ternyata mereka datang jugaaa.. Alhmadulillah. Rencananya aku ingin mengajari mereka membuat bros rajut. tp sayangnya HAKPEN atau jarum rajut nya cm ada 2. dan Akhirnya kami tidak jadi membuatnya. Ingat pesan si Embak untuk menyerahkan ikan hiasnya pada anak2, akhirnya aku bilang ke anak2 bahwa hari ini tak bisa sampai sore. Di akhir aku bagikan ikan2 hias itu dan mereka pun bahagia dan senang... Bahagia itu sederhana, membuat bahagia orang2 yang kita sayangi salah satu sumber kebahagian.
#sabar, syukur, ikhlas, tawakkal...

No comments:

Post a Comment