Wednesday 22 May 2019

Siapa Dia?

Sejak pertama kali jumpa dengan dia entah kenapa rasanya tidak asing dengan wajah itu. Wajah yang baru pertama kali kujumpai. 
Rasanya seperti kami pernah mengenal sebelumnya. Entah kenal di mana dan kapan akupun tak tahu. Hanya saja wajah itu familiar.
Ah, yaaa.. Perjumpaan dan perkenalan yang begitu singkat menurutku... Tapi, rasanya seperti sudah mengenal lama... Ya, wajahnya tidak asing bagiku...Dan tentang keluarganya, aku pun merasa familiar dengan keluarga itu. Wajah2 yang rasanya pernah kutemui sebelumnya...
Lagi-lagi aku seperti pernah mengenal sebelumnya... Tapi ini nyata, aku belum pernah bertemu sebelumnya... Waktu itu adalah pertama kali jumpa dengannya... Dan aku masih menyimpan banyak tanya... 
Kapan aku dan dia pernah bertemu sebelumnya? 
Mungkin aku dan dia memang pernah jumpa di masa lalu. Tapi kapan? Lagi2 kapan? Di mana? Siapa dia? Entahlah... Tugasku hanya ikhtiar dan terus berdoa... Semoga bisa menjadi partner Sehidup Sesurga...

No comments:

Post a Comment